Dapatkan buku-buku karya Usni Arie terbaru (Penebar Swadaya Jakarta), Panen Lele 2,5 Bulan, Panen Bawal 40 Hari, Panen Ikan Mas 2,5 Bulan, Panen IKan Patin 3 Bulan. Tersedia kumpulan artikel budidaya ikan air tawar (23 jenis ikan), kumpulan artikel budidaya nila gesit. Miliki buku Kiat Sukses Beternak Kodok Lembu. Hubungi 081 563 235 990.

18 April 2008

Saya harus bisa

Saya harus bisa. Satu ungkapan sederhana, tapi mengandung arti yang besar. Lebih besar dari apa yang dibayangkan. Setiap orang pasti kagum dengan hasilnya. Tak mengangka kalau ternyata dirinya mampu meraih setiap keinginan, bahkan melebihi keinginan itu. Mengapa. Itulah efek besar dari sebuah ungkapan.

Satu ungkapan dapat memunculkan ribuan kekuatan yang maha dahsyat. Kekuatan yang membangkitkan motivasi yang sangat tinggi. Yaitu dorongan kuat untuk menggali potensi dalam diri hingga melahirkan pemikiran yang realistis. Hasilnya, sungguh luar biasa.

Masih ingat dengan semboyan para pejuang kemerdekaan. Maju terus pantang mundur. Dengan semboyan itu, mereka mengusir rasa takut, berjuang dengan ikhlas, mengesampingkan kepentingan diri, melangkah dengan pasti, berdiri paling depan demi sebuah tujuan. Hasilnya, sebuah kemerdekaan.

Julius Caesar, dengan semboyan yang sangat terkenal, Vini Vidi Vici, aku datang, aku lihat dan aku menang. Dengan semboyan itu dia menguasai Inggeris, kerajaan terkuat saat itu. Setelah mendarat, dengan berani dia membakar kapal-kapalnya. Hasilnya sungguh luar bisa. Anak buahnya berjuang dengan gigih, karena tak mungkin lagi bisa lari dari peperangan itu.

Saya harus bisa. Tulisan-tulisan yang akan membawa Anda menjadi orang yang selalu optimis, bermotivasi tinggi dan berpikiran jernih hingga akhirnya dapat menemukan jalan terbaik untuk mencapai setiap keinginan, sekalipun pada awalnya keinginan itu merupakan sesuatu hal yang tidak mungkin. Selain itu Anda juga dapat menemukan jalan untuk memecahkan berbagai persoalan hidup, sekalipun persoalan-persoalan itu terasa sangat berat. Anda pasti puas dengan hasilnya. - bersambung -