Dapatkan buku-buku karya Usni Arie terbaru (Penebar Swadaya Jakarta), Panen Lele 2,5 Bulan, Panen Bawal 40 Hari, Panen Ikan Mas 2,5 Bulan, Panen IKan Patin 3 Bulan. Tersedia kumpulan artikel budidaya ikan air tawar (23 jenis ikan), kumpulan artikel budidaya nila gesit. Miliki buku Kiat Sukses Beternak Kodok Lembu. Hubungi 081 563 235 990.

18 April 2008

Sukses

Setiap orang ingin sukses. Yaitu meraih setiap keinginan. Sebuah kesuksesan dapat membuat seseorang puas. Tetapi kepuasaan itu hanya sesaat, karena dalam waktu yang singkat muncul keinginan lain yang memaksa dirinya untuk berusaha kembali. Mulailah orang itu berpikir mencari jalan untuk mewujudkan keinginan tersebut.

Setelah menemukan jalan, dibuatlah rencana dengan melalui pertimbangan yang matang, perhitungan yang tepat dan dengan data yang akurat. Rencana itulah yang akan menunjukan arah seseorang dalam melakukan usahanya. Namun rencana yang baik itu belum dapat menjamin sebuah kesuksesan. Bisa saja gagal.

Begitulah, keinginan, usaha, kesuksesan, kegagalan, kepuasan dan kekecewaan datang silih berganti menghiasi kehidupan setiap orang. Tak ada seorangpun yang bisa menolaknya. Namun semua itu bukanlah akhir dari segalanya. Kesuksesaan bukanlah akhir dari sebuah perjuangan, tetapi merupakan langkah awal dari sebuah perjalanan.

Karena setelah meraih kesuksesan muncul keinginan baru yang menuntut setiap orang untuk berusaha kembali. Kegagalan juga bukan akhir dari kehidupan. Setiap orang dapat memulai dari sebuah kegagalan untuk meraih kesuksesan, asalkan tidak mengulangi kesalahannya dimasa lalu. Semua itu dimulai dari keinginan. - bersambung -