Dapatkan buku-buku karya Usni Arie terbaru (Penebar Swadaya Jakarta), Panen Lele 2,5 Bulan, Panen Bawal 40 Hari, Panen Ikan Mas 2,5 Bulan, Panen IKan Patin 3 Bulan. Tersedia kumpulan artikel budidaya ikan air tawar (23 jenis ikan), kumpulan artikel budidaya nila gesit. Miliki buku Kiat Sukses Beternak Kodok Lembu. Hubungi 081 563 235 990.

09 May 2008

MOTIVASI

1. SUKSES
Setiap orang ingin sukses. Yaitu meraih setiap keinginan. Sebuah kesuksesan dapat membuat seseorang puas. Tetapi kepuasaan itu hanya sesaat, karena dalam waktu yang singkat muncul keinginan lain yang memaksa dirinya untuk berusaha kembali. (Read more)


2. SAYA HARUS BISA

Saya harus bisa. Satu ungkapan sederhana, tapi mengandung arti yang besar. Lebih besar dari apa yang dibayangkan. Setiap orang pasti kagum dengan hasilnya. Tak mengangka kalau ternyata dirinya mampu meraih setiap keinginan (Read more)


3. KEINGINAN

Keinginan itu naluri. Kita lahir dari sebuah keinginan. Yaitu keinginan orang tua kita untuk mempunyai anak sebagai keturunannya. Karena anak akan membuat mereka bahagia. (Read more)


4. KALAU ORANG LAIN BISA KENAPA KITA ENGGAK

Adanya keinginan mendorong seseorang untuk bertindak sebagai usaha dalam mewujudkan keingian itu. Untuk keinginan yang mudah, misalnya suatu kebiasaan, maka tindakan itu dapat dilakukan langsung, tanpa melalui sutau proses terlebih dahulu. (Read more)


5. SELALU INGIN TAHU

Jangan berprasangka buruk dulu. Menanamkan rasa ingin tahu bukan berarti kita selalu ingin tahu urusan orang lain, atau selalu ingin mencampuri urusan orang lain. Tapi kita harus tahu dalam segala hal. (Read more)


6. TIDAK BERHENTI BELAJAR

Tulisan tentang “Jangan berhenti belajar atau Tidak boleh berhenti belajar “ pasti sudah banyak, terutama dari motivator-motivator kawakan. Tetapi saya ingin seikit menyumbangkan pemikiran, siapa tahu ada manfaatnya. (Read more)


7. SELALU BERTANYA

Mengapa kita harus bertanya ? Karena dalam kehidupan banyak hal yang kita tidak tahu dan kita juga sering lupa dengan sesuatu yang kita sudah tahu dimasa lalu. Sedangkan kita harus melakukan sesuatu. (Read more)


8. SUKSES DENGAN IMAJINASI

Imajinasi adalah khayalan atau angan-angan yang timbul dari diri seseorang. Imajinasi dipicu oleh perasaan yang membandingkan antara keadaan dirinya yang buruk dengan keadaan orang lain yang lebih baik. (Read more)


9. TIDAK MENUNDA WAKTU

Menunda waktu berarti merubah waktu pelaksanaan. Yang mestinya hari ini dirubah menjadi besok, yang mestinya pagi hari dirubah menjadi siang hari. Pengubahan waktu pelaksanaan akan mengurangi langkah kita.(Read more)


10. TIP HIDUP BAHAGIA

Setiap orang ingin bahagia. Yaitu hidup senang, tenang, tentram dan damai. Senang karena selalu menikmati setiap yang dimilikinya. Tenang karena tidak merasa punya masalah. (Read more)


11. NANTIKAN ARTIKEL SELANJUTNYA*