Dapatkan buku-buku karya Usni Arie terbaru (Penebar Swadaya Jakarta), Panen Lele 2,5 Bulan, Panen Bawal 40 Hari, Panen Ikan Mas 2,5 Bulan, Panen IKan Patin 3 Bulan. Tersedia kumpulan artikel budidaya ikan air tawar (23 jenis ikan), kumpulan artikel budidaya nila gesit. Miliki buku Kiat Sukses Beternak Kodok Lembu. Hubungi 081 563 235 990.

24 April 2008

Tampil anggun dengan mutiara

Seri budidaya mutiara air tawar. Cantik itu anugrah. Tidak semua wanita berwajah cantik, ada wanita yang berwajah buruk. Maka beruntunglah wanita yang lahir dengan wajah cantik. Karena Tuhan telah memberinya suatu kelebihan yang tidak dimiliki wanita lain.

Kecantikan merupakan dambaan setiap wanita. Wanita yang cantik akan merasa lebih percaya diri dalam setiap langkahnya. Seperti tak ada lagi kekurangan yang ada dalam dirinya. Dengan berpakaian seadanyapun, wanita itu akan tetap cantik, apalagi berpakaian yang bagus dan mahal, tentu semua itu akan menambah kecantikannya.

Kecantikan itu bagai setitik sinar dalam kegelapan. Selalu menjadi pusat perhatian dan kekaguman. Tak hanya pria, wanita juga akan turut mengaguminya. Mereka menganggap kecantikan itu suatu keindahan yang tiada taranya. Bagaimana jadinya, bila di dunia ini tak ada wanita cantik, mungkin dunia ini tak akan terasa indah.

Kecantikan juga modal bagi seorang wanita. Wanita yang berwajah cantik akan lebih mudah mendapatkan sesuatu yang diinginkannya dibandingkan wanita yang berwajah buruk. Popularitas, kesuksesan, kekayaan serta keinginan lain akan dapat dengan mudah diraihnya.

Popularitas seorang aktris sangat ditunjang oleh parasnya. Sebagian besar aktris terkenal itu berwajah cantik. Jarang sekali aktris yang berwajah buruk. Kecantikan memang modal utama bagi mereka, selain aktingnya. Sebuah film percintaan selalu dibintangi oleh aktris yang berwajah cantik. Tentu saja agar setiap adegan dalam film itu selalu romantis.

Kesuksesan sebuah usaha juga tak lepas dari hal serupa. Tak bisa dipungkiri, negosiasi bisnis selalu lebih lancar bila disampingnya turut hadir seorang sekretaris yang cantik. Sekretaris yang cantik akan menjadi daya tarik tersendiri bagi patner sebuah bisnis dalam membuat sebuah keputusan.

Demikian pula dalam mencari pasangan hidup. Wanita yang berwajah cantik dapat dengan mudah memilih pria mana yang diinginkannya. Banyak wanita miskin yang menjadi kaya dan bahagia. Tentu saja karena wanita cantik itu telah memilih pria yang tampan, kaya dan baik hati. Pria mana yang tidak tertarik dengan wanita cantik.

Namun apakah cantik saja sudah cukup. Tentu saja tidak. Karena selain cantik, wanita itu juga harus berpenampilan menarik. Ada banyak cara yang bisa dilakukan, diantaranya adalah memakai baju yang serasi. yaitu memilih pakaian yang sesuai, baik mode, warna, ukuran maupun bahan yang digunakan. Dia juga harus bisa bersolek yang serasi dengan pakaiannya. Dan akan lebih menarik lagi bila wanita itu memakai perhiasan.

Perhiasan yang dipakai banyak jenisnya. Namun yang lebih umum dipakai adalah kalung, cincin, anting dan gelang. Bentuk perhiasan wanita beraneka ragam. Itu sangat tergantung dari selera wanita itu. Sebagian perhiasan itu terbuat dari emas. Ada juga yang terbuat dari perak.

Bila sudah memakai baju yang serasi dan perhiasan yang indah, maka selain menarik, wanita itu akan nampak anggun. Apalagi dalam perhiasan itu terselip satu atau beberapa buah permata. Permata yang terbuat dari mutiara, tentu permata itu akan memancarkan cahaya yang gemerlapan. Jangan heran bila banyak orang yang akan terpesona dan kagum dengan penampilan wanita itu.