Dapatkan buku-buku karya Usni Arie terbaru (Penebar Swadaya Jakarta), Panen Lele 2,5 Bulan, Panen Bawal 40 Hari, Panen Ikan Mas 2,5 Bulan, Panen IKan Patin 3 Bulan. Tersedia kumpulan artikel budidaya ikan air tawar (23 jenis ikan), kumpulan artikel budidaya nila gesit. Miliki buku Kiat Sukses Beternak Kodok Lembu. Hubungi 081 563 235 990.

08 May 2008

KIAT HIDUP BAHAGIA

Setiap orang juga ingin bahagia. Yaitu hidup senang, tenang, tentram dan damai. Senang karena selalu menikmati setiap yang dimilikinya. Tenang karena tidak merasa punya masalah. Tentram karena diusik orang lain. Damai karena selalu rukun, harmonis dan tidak berselisih dengan orang lain.

Namun bagaimana mencapai kebahagiaan itu. Tentu saja tidak semudah membalikan tangan. Bahkan mungkin lebih banyak orang yang menderita daripada yang bahagia, meski sudah bergelimang setumpuk harta, setumpuk uang, berbagai jabatan dan kedudukan. Karena memang kebahagiaan itu bukan atas dasar semua itu. Ada kiatnya. Ingin tahu. Bacalah artikel di sini. Kami akan membantunya. Dan kami hadir dengan adsense. Anda pasti mengerti tentang itu.

1. Sukses

2. Saya harus bisa

3. Keinginan

4. Kalau orang lain bisa kenapa kita

5. Menanamkan rasa ingin tahu

6. tidak berhenti belajar

7. Selalu menjadi pendengar yang baik

8. Sukses dengan imajinasi

9. Tidak menunda waktu

10. Tip-tip untuk hidup bahagia

* *